by

Kejar Target Grebeg Vaksin Masuk Kampung

-Patroli-4 views

Lombok Barat- Guna mengejar target untuk mencapai angka vaksinasi 70 persen dari jumlah warga, tim grebeg vaksin desa Perampuan tidak lagi menunggu warga datang ke kantor desa untuk divaksin, melainkan masuk ke kampung-kampung untuk bertemu langsung dengan warga yang belum mendapatkan vaksin.

Hari ini, Kamis 21 Oktober 2021 tim dari grebeg vaksin desa Perampuan melayani warga kampung Kebon Daye, Dusun Krepet, desa Perampuan bertempat di rumah saudara Umar. Di tempat ini, tim grebeg vaksin berhasil menyuntikkan sekurang-kurangnya 100 dosis tahap pertama bagi warga dusun Krepet,desa Parampuan.

Kepala Desa Perampuan yang turut serta menuntaskan grebeg vaksin itu terus meminta serta menghimbau  warganya yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri. H. Zubed bahkan langsung turun mencari warganya di masing-masing rumahnya agar target 70 persen warga Perampuan telah menerima suntikan vaksin bisa tercapai.

“Ayo… yang belum vaksin agar segera daftar untuk divaksin. Mumpung gratis.biar tidak menyesal jikalau nanti berbayar dan dijadikan prasyarat mendapat layanan” katanya dihadapan warganya.

Grebeg vaksin itu sendiri akan terus dilakukan menyasar warga yang belum mendapatkan vaksin. Di Desa Perampuan sendiri. Dimana diketahui di desa perampuan sendiri masih banyak warga yang di belum di vaksin. Dari data yang di terima sekitar 30 persen warga di desa perampuan yang belum di vaksin.

Ia berharap dengan program grebek vaksin yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat, masyarakat bisa tervaksin dan bisa memenuhi target 70 persen.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.