by

Bupati Lombok Barat Beserta Jajaran Sambangi Pemdes Perampuan

-Binkam-89 views

Dengan menggunakan sepeda, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dan jajarannya langsung disambut Kepala Desa Perampuan H. Zubaidi beserta para staf.

Fauzan Khalid yang melihat perkembangan Pemerintah Desa Perampuan mengaku bangga dengan capaian yang sudah dilalui khususnya pasca dilantiknya Kades yang baru 2 bulan menjabat.

“Wah… banyak kemajuan Perampuan sekarang ini. Kadesnya gesit, pandai memanfaatkan peluang” pujian Bupati Lombok Barat.

Selain Bupati Lombok Barat, Beberapa Kepala Dinas yang mendampingi Bupati juga mengungkapkan hal yang sama.

“Jelas arahnya pemdes perampuan sekarang. Tinggal jajarannya bisa mengikuti ritme pimpinannya tidak?” Kata Mahnan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lombok Barat.

Selain dengan Mahnan, Kepala Dinas Perkim lombok Barat Lalu Winengan juga memuji kemajuan yang dicapai Pemdes Perampuan dibawah pemerintahan H. Zubed. “Beda pemimpin yang berasal dari rahim pergerakan itu jelas. Arah, tujuan dan targetnya jelas” Ungkap Lalu Winengan

Menerima pujian itu sudah pasti membuat kades H. Zubed “besar kepala”. Iapun dengan semangat tinggi terus berkomitmen untuk mengabdikan diri demi kemajuan desa.

“Ini pak Bupati… sudah saya siapkan BLK. Bantuan Langsung Kades untuk masyarakat kami. Kami berharap pak Bupati nanti bisa menjadwalkan untuk menyerahkannya ke masyarakat penerima” kata H. Zubed Dihadapan Bupati sambil menunjukkan tas yang akan digunakan untuk memberikan bantuan.

Selanjutnya, Rombongan orang nomor satu di Bumi Patut Patuh Patju itu melanjutkan perjalanan ke desa Kebon Ayu, Kecamatan, Gerung, Lombok Barat untuk melihat aktivitas masyarakat sekaligus melihat aplikasi program SI-TEBEL, salah satu program pemerintah daerah kabupaten Lombok Barat dalam memajukan perekonomian masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.