by

Masyarakat Bayan Pengsong Tolak Keberadaan Tower Seluler Di Tengah Pemukiman.

-Binkam-15 views

Lombok Barat- Belasan orang warga dusun Bayan Pengsong sore ini (12/10) mendatangi kantor desa Perampuan guna menyampaikan penolakannya terhadap keberadaan tower seluler milik salah satu perusahaan telekomunikasi yang ada di tengah pemukiman warga.

Warga perumahan Pengsong Indah itu menolak keberadaan tower disebabkan adanya kekhawatiran tower tersebut dapat mengganggu kesehatan, kenyamanan serta keselamatan warga. Selain itu, ketidakjelasan pengurusan izin perpanjangan juga menjadi alasan warga mendesak kepala desa untuk tidak memberikan izin atas keberadaan tower seluler itu

“Ini semua tidak jelas. Tiba-tiba saja izinnya sudah diperpanjang” kata salah seorang warga dusun Bayan pengsong itu.

Menanggapi desakan warga itu, Kepala desa perampuan berjanji akan mencarikan solusi terbaik. H zubed bahkan berencana untuk mengkaji terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memberikan izin atas keberadaan tower yang ketinggiannya hingga 30 meter itu.

“Ini masalah lama. Bahkan sebelum saya menjadi ketua BPD. Sekarang ini mau proses perpanjangan izin. Nanti kita kaji dulu dampaknya. Positif negatifnya. Baru kita putuskan” kata H. Zubed.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.