by

Membanggakan Inilah 4 Putra Terbaik Perampuan, Punggawa Club Sepak Bola Ternama

-Binkam-316 views

Lombok Barat- Rasa syukur yang tak terkira sekaligus bangga yang membuncah hingga ubun-ubun yang membuat air mata menetes haru atas pencapaian putra terbaik desa Perampuan di bidang olah raga.

Bagaimana kita tidak bangga sebagai warga Perampuan. Desa yang kata orang selalu dikenal dengan segala citra buruknya kini dapat mengangkat kepala rasa bangga atas prestasi putra terbaiknya.

Inilah lima putra perampuan yang berhasil masuk menjadi pemain inti klub sepak bola ternama di pulau Lombok ini.
Muamar, Wahab, Adam, Abdullah dan Agus Rahmadi; adalah putra membanggakan yang berhasil membawa nama Perampuan ditingkat nasional dengan bermain di klub Lombok FC. Sebuah klub sepak bola yang sedang naik daun dan berjuang menuju liga Indonesia.

“Atas nama pemerintahan desa, Saya H. Zubaidi merasa sangat berbangga atas prestasi anak anak kita. Saya berjanji akan memberikan perhatian serius kepada kalian” kata kepala desa Perampuan sembari meneteskan air mata rasa kebanggaan kepada lima orang anak petani dan buruh itu.

Selanjutnya, Kepala desa Perampuan mengajak segenap masyarakat untuk turut mendukung dan memberikan semangat kepada pemain Lombok FC itu dengan bersama sama menyaksikan pertandingan Lombok FC vs Hamzan Wadi Lombok Timur sore nanti (Minggu, 14/10)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.