by

Vaksin Tak Kunjung Tuntas, Kades Perampuan Minta Nakes Tak Ogah-Ogahan Melayani Masyarakat.

-Binkam-60 views

Lombok Barat- Urusan vaksinasi di Desa Perampuan tak kunjung tuntas. Program kerja-kerja yang lain terbengkalai bahkan tak terurus. Kondisi itu kerap menjadi awal kritik pedas yang diterima kepala desa Perampuan dari masyarakatnya sendiri.

Kepala desa sendiri tak menapik jika kinerjanya saat ini sering dikeluhkan warganya. Bahkan ia sering dituding tak bekerja karena terlalu fokus ngurus vaksinasi.

“Iya. Saya dibilang tidak bekerja karena ngurus vaksinasi ini. Tapi apa boleh buat, saya terima saja kritikan pedas warga itu” kata H Zubed saat ditemui dirumahnya pagi tadi.

Ia pun meminta kepada tim covid kabupaten untuk memerintahkan tenaga kesehatan yang tercatat Perampuan untuk tidak ogah-ogahan melayani masyarakat yang daftar untuk vaksin.

“Kalau sudah siang pasti nakesnya ogah-ogahan. Entah kurang dosis vaksin atau memang malas melayani warga kami” katanya tegas.

Selanjutnya, Kepala Desa berharap agar vaksinasi di desa Perampuan segera selesai. Hal itu disebabkan kerja kepala desa serta program program yang tidak berjalan maksimal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.