by

Sambangi Sekolah, Sat samapta Polres Lobar Pantau Akselerasi Percepatan Vaksinasi Anak

Lombok Barat, NTB – Untuk memastikan Situasi kamtibmas yang kondusif serta kelancaran vaskinasi anak, Jajaran Sat Samapta Polres Lobar sambangi sejumlah Gerai Vaksinasi anak di Wilayah Hukum Polres Lobar, Sabtu (15/1/2022).

Kasat Samapta Polres Lombok Barat AKP Bambang Indrat Sugianto, S.Sos., mengatakan kegiatan ini merupakan Patroli rutin jajarannya.

“Kebetulan saat ini sedang dalam akselerasi Percepatan vaksinasi anak di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, sehingga kami mendukung untuk kelancarannya,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan patroli rutin ini juga untuk mengetahui perkembangan kamtibmas di WilayahHukum Polres Lobar.

“Kali ini Monitor Giat Vaksinasi bertempat di Wilayah Labuapi Kecamatan Labuapi, yang diharapkan dengan kehadiran patroli ini dapat membatu kelancaran dan memonitor kegiatan vaksinasi ini,” ucapnya.

Adapun dalam Pelaksanakan Giat Vaksinasi untuk anak – anak yang di ikuti oleh beberapa Sekolah Dasar, diantaranya SD 1 Labuapi, SD 2 Labuapi, SD 1 Bagik Polak, SD 2 Bagik Polak, dan SD 1 Bagik Polak Barat.

Kegiatan Patroli Rutin kemudian dilanjutkan di Kecamatan Kediri Lombok barat, memantau kegiatan Vaksinasi untuk anak – anak bertempat di SD 3 Rumak Kec.Kediri.

“Semua rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, bahkan dari beberapa siswa didampingi langsung oleh orang tua masing-masing,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed