by

Polres Lobar Salurkan Bantuan Paket Sembako, Ringankan Bebabn Masyarakat Terdampak Covid-19

Lombok Barat, NTB – Untuk membantuk Masyarakat terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di Lombok Barat, Sat Lantas Polres Lombok Barat melaksanakan Bansos, membagikan bingkisan sembako kepada sejumlah warga di Wilayah Gerung Lombok Barat.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Agus Rachman, SH mengatakan melalui cara humanis yang dilakukan oleh jajarannya ini, diharapkan semakin meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam menrapkan Prokes.

“Ini merupakan rangkaian himbauan kepada Masyarakat, melalui pendekatan cara humanis ini, mengajak masyarakat untuk bersama-sama disiplin dalam penerapan Prokes,” ungkapnya, Rabu (21/7/2021).

Kasat Lantas menegaskan bahwa, PPKM Berbasis Mikro di Lombok Barat tentunya berdampak kepada Masyarakat, sehingga melalui bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi Masyarakat saat ini.

“Diterapkannya PPKM Berbasis Mikro saja situasinya sudah seperti ini, terlebih sampai diterapkannya PPKM Darurat tentunya dampaknya lebih dari saat ini,” ujarnya.

Untuk itu, Kasat lantas mengingatkan lebih disiplin prokes, untuk menekan angka penyebaran covid-19, sehingga di Lombok Barat tidak sampai diterapkannya PPKM Darurat.

“Diharapkan dukungan seluruh lapisan Masyarakat di Lombok Barat, dimana Prokes masih merupakan cara ampuh menagkal penyebaran covid-19 saat ini,” imbaunya.

Pada Kesempatan itu, Kasat Lantas tidak Lupa mengingatkan untuk tetap Disiplin Berlalulintas, untuk keselamatan, mencegah terjadinya kecelakaan Lalulintas.

“Kecelakaan Lalulintas terjadi, Sebagian besar disebabkan oleh pelanggaran, untuk itu dihimbau agar tetap didiplin Prokes dan Disiplin berlalulintas,” tandasnya.

Setelah penyerahan bantuan bingkisan sembako ini, Kasat lantas mengajak Masyarakat untuk berdoa bersama, berikhtiar agar pandemic Covid-19 ini cepat berlalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed