by

Semangat Hari Bhayangkara ke-75 di Lombok Barat, Program 1 Juta Vaksinasi Makin Dikebut

Lombok Barat, NTB – Upacara Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Lombok Barat, yang digelar secara virtual diikuti oleh Forkopimda Lombok Barat dan Tokoh Lintas Agama, yang, Kamis (1/7/2021).

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengatakan, dengan melihat perkembangan situasi saat ini, dimana masih dalam masa pandemic, sehingga masih banyak yang harus di lakukan.

“Dimasa pandemic saat ini, masih banyak yang harus dilakukan dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke -75, yaitu Transformasi POLRI yang Presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk Masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Menurutnya, pada momen Hari Bhayangkara ke -75 ini, akan dijadikan sebagai penyemangat jajarannya untuk memaksimalkan upaya-upaya dalam penanganan di covid-19, dimasa pandemic saat ini.

“Tentunya dengan meningkatkan sinergi baik bersama TNI, Pemerintah Daerah, dalam menjalankan Program-program presiden, dengan berpedoman kepada Program Kapolri,” imbuhnya.

Kapolres berkeyakinan bahwa, dengan semangat Hari Bhayangkara ke 75 ini, dalam mensukseskan program 1 juta vaksinasi, sehingga target vaksinasi tersebut dapat tercapai.

Dimana vaksinasi saat ini bisa diikuti oleh seluruh lapisan Masyarakat yang memenuhi ketentuan dan persyaratan yang telah ditetapkan.

“Insya Allah dengan semangat hari Bhayangkara ke 75 ini, kita bisa memenuhi capaian target 1 juta vaksinasi kepada Masyarakat,” lugasnya.

Sehingga diharapkan angka penyeberan Covid-19 di Lombok Barat, bisa semakin ditekan, dan kedepannya nanti masyakat bisa terbebas dari penyebaran angka Covid-19.

“Tentu kami berharap semangat yang terus kami gelorakan ini, mendapat dukungan semua pihak, untuk bisa berpartisipasi berperan aktif untuk mengajak Masyarakat kita untuk bersedia, melakukan vaksinasi ditempat-tempat yang telah disediakan,” tandasnya.

Dikatakan pula bahwa, kedepannya Polri semakin berkontribusi kepada Masyarakat, dalam memberikan pelayanan, sehingga Kamtibmas di Lombok Barat tetap dalam keadaan kondusif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed