by

Pengamanan Event The Mandalika Ultra Traill 100 di Sekotong Aman, Peserta Sampai di Perbatasan Loteng

-Binkam-21 views

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polres Lombok Barat, melakukan pengamanan Event The Mandalika Ultra Traill 100 di wilayah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (4/12/2021).

Dalam pengamanan ini, Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta mengatakan personil pengamanan ditempatkan di 11 Titik pengamanan.

“Sekitar pukul 24.00 wita, peserta sebanyak 27 orang, sudah start dari depan Hotel Sundancer Dusun Pandanan Desa Sekotong Barat Kecamatan Sekotong,” ungkapnya.

Peserta melalui Simpang empat Kedaro, Jalan Raya Mekaki, Piling (Masuk Hutan), Simpang 3 Dusun Selodong, Jalan Raya Telese (Jalan Pantai).

Kemudian di Kantor Desa Persiapan Blongas, Jalan Dusun Lemer, Jalan Raya Dusun Eyat Bau, Jalan Raya SDN 2 Pengantap dan Perbatasan Dusun Bange dengan Lombok Tengah.

“Jumlah Peserta yang menyelesaikan etape sampai dengan Pos 4 di Desa Persiapan Pengantap sebanyak 22 orang dan 5 orang Peserta di Evakuasi,” katanya.

Sehingga tidak menyelesaikan sampai dengan Pos 4.

Sekitar Pukul 12. 30 wita Peserta keseluruhan yang menyelesaikan Pos 4 di Desa Persiapan Pengantap Kec. Sekotong.

“Sehingga sudah melewati wilayah Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat dan di lanjutkan melalui jalur Kabupaten Lombok Tengah,” ucapnya.

Kapolsek memastikan secara umum kegiatan pengamanan event The Mandalika Ultra Traill 100 berakhir, berjalan dengan aman dan lancar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.