by

GMP Lombok Barat Sosialisasi, Pertahankan Ideologi

-Binkam-70 views

Lombok Barat- Kepala Desa Perampuan H. Zubaidi, menerima kunjungan dari Puluhan relawan Garuda Merah Putih (GMP) Lombok Barat, Sabtu 18/12/2021.

Kedatangan Puluhan dari relawan Garuda Merah Putih (GMP) Lombok Barat ini, untuk melakukan sosialisasi, bagaimana cara memperkuat dan mempertahankan Ideologi Negara, Dasar Negara, Serta memberikan pendidikan bela negara kepada generasi.

Gerakan Merah Putih atau (GMP) Lombok Barat ini sendiri, merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk menjaga dan merawat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan UUD 1945.

Organisasi yang di dasarkan atas dasar bela negara tersebut, menginginkan agar negara kita adalah negara hukum yang senantiasa saling berkekuatan untuk menunjukkan sikap toleran.

Sementara itu, Kepala Desa Perampuan H. Zubaidi, yang juga sebagai ketua Pabdesi Lombok Barat NTB, menerima dengan terbuka puluhan relawan Gerakan Merah Putih yang mengunjungi nya.

Relawan GMP Lombok Barat Tengah Diskusi Bersama Ketua Pabdesi Lombok Barat NTB.

Bahkan Zubaidi, memberikan arahan kepada puluhan GMP Lombok Barat, agar segera merancang kegiatan-kegiatan yang hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

“Silahkan berkegiatan yang positif serta manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas,Tegas Zubaidi.

Bahkan dirinya yang juga sebagai kepala desa dan sebagai Ketua Pabdesi Lombok Barat NTB mendukung sepenuhnya apa yang akan dikerjakan oleh GMP Lombok barat.

Apapun kegiatan yang akan dilakukan oleh teman GMP Lombok barat saya akan mendukung” Kata H. Zubed dihadapan puluhan anggota GMP Lobar di aula kantor desa Perampuan siang tadi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.