by

Dukung Pembelajaran Tatap Muka, Polres Lobar Mengadakan vaksinasi Untuk anak anggota Polres usia 6-11 Tahun

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok barat, Polda NTB melaksanakan Kegiatan Vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun, orang dewasa dan tahanan Polres Lobar, di Mapolres Lombok Barat, Rabu (29/12/2021).

Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK mengatakan langkah ini sebagai upaya men dukung percepatan vaksinasi, termasuk untuk usia 6-11 tahun.

“Polres lobar mengadakan vaksinasi untuk seluruh anak anggota res lobar usia 6-11 tahun, yang dirangkaikan dengan vaksinasi terhadap Masyarakat umum, tahanan Polres Lombok Barat,” ungkapnya.

Dimana, vaksinasi ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19.

“Percepatan Vaksinasi Presisi Polres Lombok Barat ini,  memang sudah menyasar kepada anak-anak, baik disekolah-sekolah, maupun Pondok Pesantren, dan sekarang kita maksimalkan untuk anak Anggota Polres Lombok Barat,” ucapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi di Aula Patria Tama Polres Lombok Barat, disambut penuh antusias oleh Masyarakat, para orang tua datang langsung mengantar putra-putri mereka.

“Percepatan vaksinasi anak ini juga untuk mendukung pembelajaran tatap muka, di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat,” ujarnya.

Dua jjenis vaksin yang disiapkan dalam vaksinasi kali ini, yaitu produksi Sinovac sebanyak 97 vial atau 194 dosis, dan Pfizer 21 vial atau 126 dosis.

“Untuk ketersediaan vaksin, dipastikan mencukupi, untuk itu, kepada Masyarakat Lombok Barat yang merasa belum divaksin, silahkan mendatangi Gerai Vaksinasi terdekat,” imbaunya.

Menurut kapolres, Gerai vaksinasi di Lombok barat ini melayani semua kalangan, Baik untuk Masyarakat umum, anak usia 6-11 tahun, maupun lansia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.