by

Tim Penling Polres Lobar Lakukan Himbauan Disiplin Prokes di Ruang Publik

-Binkam-13 views

Lombok Barat, NTB – Tim Penling Polres Lombok Barat, menyasar lokai-lokasi pusat perekonomian, dalam melakukan himbauan Kamtibmas, terutama terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di Wilayahnya, Selasa (25/1/2022)

Kasat Binmas Polres Lombok Barat Iptu Wahyu Indrawan S.Sos, mengatakan kali ini melakukan penling kepada Pedagang dan warga Masyarakat yang beraktivitas di Pasar Gerung.

Dalam kegiatan ini, KBO Sat Binmas Res. Lobar Iptu Ahmad beserta Anggota, mengingatkan bahwa dalam melaksanakan aktivitas agar tetap mempedomani Prokes 3 M.

“Mengingat Pandemi belum berakhir, justru Ada Varian Baru yaitu Omicron, yang lima kali lebih cepat dan lebih ganas Penularannya,” ungkap Kasat Binmas.

Selain itu, Tim Penling ini juga mengingatkan kapada Warga, ataupun anak- anaknya yang belum menerima Vaksinasi dari Pemerintah agar melaksanakan Vaksinasi di Faskes Lingkungan Setempat.

“Bisa melalui Faskes di Lingkungannya, maupun di Sekolahnya masing – masing, karena Vaksinasi dan Prokes 5 M adalah Tameng untuk menangkal Virus Corona Omicron,” imbaunya.

Kasat Binmas menambahkan bahwa, kegiatan ini juga untuk mendukung mensukseskan gelaran test Pra Musim MotoGP, yang sebentar lagi di Gelar di Lombok Tengah.

“Sebagai Daerah penyangga, tentunya untuk mendukung NTB sebagai tuan rumah yang baik dalam Gelaran Internasional ini, melalui disiplin prokes,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.