by

Peresmian Masjid H. Zainoel Arifin Hosein di Ponpes Nurul Hakim Kediri

-Binkam-17 views

Lombok Barat, NTB – Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri Kabupaten Lombok Barat resmi miliki Masjid H. Zainoel Arifin Hosein yang bertempat di Kampus 2 PPKH KMMI, Jumat (4/3/2022).

Dalam peresmian ini, dihadiri langsung oleh Wilgo Zainar Direksi PT. PAL Indonesia beserta rombongan selaku Donatur, Pimpinan, Pembina, serta Para Pengurus dan santri Ponpes Nurul Kediri.

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri, TGH. Muharrar Mahfudz mengatakan tempat ini akan menjadi tempat yang berkah bagi santri.

“Kita berada ditempat Masjid yang mulia ini, kami sebagai sohibul bait tempat ini alhamdulillah tidak henti hentinya memanjat puji syukur kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

Direksi P.T. Pal Indonesia Wilgo Zainar Bin H. Zainoel Arifin Hosein mengatakan dirinya hanya hanya menyampaikan  amanah untuk melanjutkan beberapa pembangunan masjid yang ada disini.

“Alhamdulillah kami hari ini disertai oleh almukarram direktur PT. PAL Indonesia, juga serta Direktur Pemasaran PT. Pal Indonesia menyampaikan  amanah untuk melanjutkan beberapa pembangunan masjid yang ada disini,” ungkapnya

Dijelasakan bahwa PT. PAL Indonesia yang merupakan bagian dari BUMN yang mana perusahaan ini yakni dalam bidang pembuatan kapal yang tidak lain membutuhkan technology.

“Kami membuat kapal tidak lain dan tidak jauh dari ibadah dan untuk kepentingan orang banyak,” ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Direksi PT. PAL Indonesia Wilgo Zainar bin H. Zainoel Arifin Hosein, uang ditutup dengan pembacaan doa oleh  TGH. Muzakkar Idris., Lc., MA.

Sementara itu, Kapolsek Kediri AKP Heri santoso saat melakukan pengamanan mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan dimonitor dan mendapat pengamanan dari jajarannya.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.