by

Patroli Siang Polsek labuapi, Lakukan Pengecekan dan Kontrol di SPBU di Bengkel

Lombok Barat, NTB – Kegiatan patroli siang Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukan pengecekan atau kontrol langsung ketersediaan Solar dan premium di SPBU di Wilahnya.

Kapolsek labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan untuk di Wilayah Hukum Polsek Labuapi terdapat satu SPBU. Yakni SPBU Bengkel di Desa Bengkel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

“Bentuknya yaitu Kegiatan patroli dan pengecekan gabungan Personil piket Polsek Labuapi lakukan, untuk memastikan ketersediaan Solar dan Premium. Antisipasi terjadinya antrean kendaraan bila terjadi kelangkaan BBM,” ungkapnya.

Dalam kegiatan patroli dan pengecekan ketersediaan Solar dan Premium dilaksanakan di SPBU Bengkel ini melakukannya secara dialogis.

“Adapun patroli dan pengecekan ini, Personil turun langsung ke SPBU tersebut dan berdialogis dengan Supervisior, karyawan dan para pembeli Solar. Dengan hasil bahwa ketersediaan Solar di SPBU tersebut masih aman, dan pembeli membatisanya sebanyak 100 liter solar per KendaraanTruk Fuso,” imbuhnya.

Dari hasil pemantauan, kapolsek menegasakan bahwa antrean Truk di SPBU Bengkel Berjalan Normal dan arus lalulintas disekitar ramai lancar.

“masih terpantau lamdai, antrean kendaraan normas, tidak samapi terjadi antrean hingga di luar area SPBU,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.