by

Cipta Kondisi, Polsek Gerung Lakukan Patroli Blue Light di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung, Polres Lombok barat, Polda NTB, meningkatkat intensitas kegiatan patrolinya, dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayahnya, Sabtu (30/7/2022).

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan Cipta Kondisi ini mengemasnya dalam kegiatan Patroli Blue Light di Wilayahnya.

“Untuk memastikan Wilayah Hukum Polsek gerung tetap kondusif, dari segala gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” ungkapnya.

Sehingga anggota Polsek Gerung melaksanakan patroli Blue Light, di bawah pimpinan KA SPKT III Aiptu I Md Sudarma dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Gerung.

Cipta Kondisi, Polsek Gerung Lakukan Patroli Blue Light di Wilayahnya“Dalam kegiatan patroli ini, selain melibatkan anggota jaga, juga menurunkan unit-unit fungsi yang ada di Polsek Gerung,” katanya.

Dalam Kegiatan patroli tersebut mengawalinya dengan melaksanakan patroli blue ligh di Jalur bay pas Bil II hingga perbatasan Underpass Dasan baru. Kemudian belok kanan menuju bay Pas Bil I, dan menghimbau para pengendara untuk tetap melengkapi kendaraannya.

“Serta kembali kerumah masing-masing untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan situasi masih terpantau sepi,” ujarnya.

Menurutnya, langkah ini merupakan tindaklanjut dalam mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun  gangguan kamtibmas lainnya.

“Apalagi sekarang ini merupakan malam menjelang libur akhir pekan, tentunya kita antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang mungkin saja terjadi,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.