by

Penutupan Kejuaraan Bola Voly Antar Pelajar Piala Gubernur NTB Tahun 2022

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Gerung melakukan monitoring dan Pengamanan Kegiatan Turnamen Bola Voli antar Pelajar se NTB dalam memperebutkan Piala Gubernur NTB tahun 2022. Bertempat di Gor Mini Tripat Gerung Kelurahan Gerung Utara Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, Kamis (11/8/2022).

Dalam Penutupan Kejuaraan Bola Voly Antar Pelajar Piala Gubernur NTB Tahun 2022 ini Kadispora Prov. NTB Drs. H. Surya  Bahari menghadirinya langsung.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd menjelasakan tujuan kegiatan Turnamen Bola Voli Antar Pelajar Se-NTB dalam Piala Gubernur NTB 2022 ini.

“Dari penyelenggara menjelaskan bahwa dalam rangka untuk kesiapan mencari atlet yang berkopentensi. Yang nantinya akan mengikutkannya dalam kejuaraan tingkat nasional ( PON ) untuk perwakilan daerah NTB pada tahun 2028 mendatang,” ungkapnya.

Adapun Tim Pelajar Voli yang bertanding antara lain Kabupaten Lombok Tengah melawan Kabupaten Bima. Dalam pertandingan ini Tim Pelajar Kabupaten Bima memenangkannya dengan skor set pertandingan 3-1.

Kemudian Kabupaten Lombok Barat melawan Kabupaten Sumbawa Barat yang dimenangkan oleh Tim Pelajar Kabupaten Lombok Barat dengan skor set pertandingan 3-0.

Kabupaten Lombok Tengah melawan Kabupaten Sumbawa Barat yang dimenangkan oleh Tim Pelajar Kabupaten Sumbawa Barat dengan skor set pertandingan 3-0.

Kabupaten Lombok Barat melawan Kabupaten Bima yang dimenangkan oleh Kabupaten Lombok Barat dengan skor set pertandingan 3-0

Dalam sambutannya, Kadispora Provinsi NTB mengatakan Gubernur NTB sangat sangat Apresiasi oleh Gubernur NTB.

“Untuk memberikan para Pemuda atau pelajar Kegiatan sehingga Pelajar NTB memiliki kesehatan dan kecerdasan yang sama rata. Semoga dengan adanya bibit pemain Bola Voli seperti kedepan akan menciptakan NTB dapat bersaing di tingkat Nasional,” harapnya.

Kemudian melanjutkannya dengan Penutupan Secara Resmi Tournamen Bola Voli tingkat Pelajar se-NTB. Serta penyerahan Piala Kepada Para Juara Tournamen Bola Voli Piala Gubernur NTB.

Adapun hasil Kejuaraan Bola Voly Antar Pelajar Piala Gubernur NTB Tahun 2022 ini Juara 1 Tim Pelajar Kabupaten Lombok Barat. Kemudian Juara 2 Tim Pelajar Kabupaten Bima, Juara 3 Tim Pelajar Kabupaten Sumbawa Barat dan Juara 4 Tim Pelajar Kabupaten Lombok Tengah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.