by

Jaga Silahturahmi, Polsek Lembar Laksanakan Kegiatan Sabtu Berkah

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, melaksanakan kegiatan sabtu berkah di Yayasan Pondok Pesantren Daruttauhid Al-Wildan Nahdlatul Wathan Lembar, Sabtu (3/9/2022). Tepatnya di Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari silahturahmi jajarannya dengan Masyarakat.

“Sebagai bentuk kedekatan dan silahturahmi, dan ungkapan terimakasih kepada elemen Masyarakat atas dukungan mendalam menjaga situasi kamtibmas tetat tetap kondusif,” ungkapnya.

Salah satunya dengan tetap menjaga tali silahturahmi dengan tokoh agama, salah satunya adalah Yayasan Pondok Pesantren Daruttauhid Al-Wildan Nahdlatul Wathan ini.

Dalam kegiatan ini pihak Yayasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak keamanan dalam hal ini Polsek Lembar. Khususnya Polres Lobar yang sangat peduli dengan situasi dan kondisi Ponpes yang saat ini sedang melakukan proses perehapan bangunan.

Sehingga pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lembar menyerahkan semen, dengan harapan dapat membantu dalam proses perehapan bangunan di Ponpes tersebut.

Dalam kegiatan Sabtu Berkah Polsek lembar ini, pimpinan Ponpes Daruttauhid Al-Wildan Nahdlatul Wathan TGH. Wildan Tauhid, M.A menyambutnya langsung.

“Mudah-mudahan ini menjadi berkah buat kami dan semoga Kapolsek Lembar bersama anggota selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa Amiin,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.