by

Sambut Kunjungan Kerja Ibu Ketua Dahrma Pertiwi, Ketua dan Anggota Persit KCK Cabang XXV Dim 1606 Mataram Ikuti SP2L

Mataram, NTB – Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Dim 1606 Mataram sambut dan ikuti Sosialisasi Pekarangan Pangan Lestari (SP2L) Pemanfaatan Lahan Tidur Di Satuan bersama Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi di Aula Pendopo Walikota Mataram, Kota Mataram, Rabu (14/9/2022).

Acara yang di ikuti juga oleh perwakilan anggota Jalasenatri, PIA Ardhya Garini, Ketua dan Anggota TP PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Kabupaten/Kota.

Kedatangan Ketua Umum Dharma Pertiwi dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja di sejumlah tempat di salah satunya Kota Mataram, untuk memberikan bantuan kepada 150 orang anak, dan bayi di bawah dua tahun.

“Hari ini kami berama anggota dan pengurus Dharma Pertiwi pusat hadir di tengah-tengah ibu ibu Persit, Jalasenatri, dan PIA Ardyha Garini dalam rangka Road Show Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah NTB dan tatap muka dengan anggota Dharma Pertiwi wilayah NTB,” jelas Ibu Ketua Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa.

Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606 Mataram Ny. Diah Arif Rahman menerangkan, “Kedatangan rombong Ibu Ketua Dharma Pertiwi ke Kota Mataram dalam rangkaian acara kunjungan kerja ke NTB dan Nusa Tenggara Timur,” jelasnya.

Ia menambahkan, “Ibu ketua juga memberikan sosialisasi tentang SP2L kepada anggota Persit, Jalasenatri, dan PIA Ardyha Garini, serta membagikan ilmu tentang pemberian gizi seimbang kepada 150 orang ibu ibu yang memiliki anak di bawah dua tahun untuk mencegah stunting,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.