by

Dandim 1606 Mataram Ingatkan Personel Untuk Mengutamakan Salat dan Perhatikan SOP

Lombok Utara, NTB – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Kembali meninjau lokasi  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 1606/Mataram  di Dusun Segenter, Desa Sukandana, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Jum’at (20/9/2022).

Pada kesempatan itu Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., mengatakan, kepada semua anggota yang terlibat dalam pra TMMD ke 115 Kodim 1606/Mataram ini saya ucapkan terima kasih, tetap bekerja sesuai dengan target dengan tetap mematuhi Standard Operating Procedure (SOP) dalam pelaksanaannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Utamakan salat bagi yang muslim, ingat keselamatan, tetap pada SOP pnegerjaan TMMD untuk bisa menyelesaikan semua kegiatan tepat waktu,” tegas Dandim 1606 Mataram.

“Selama kegiatan pra TMMD yang 115 Kodim 1606/Mataram yang sudah berjalan ±14 Hari dan hari kunjungan kedua ini kami minta kepada semua anggota supaya menjaga hubungan yang baik bersama masyarakat,” tutupnya.

Komandan Satuan Setara Kompi (DANSSK) Lettu Inf Muhadi yang mendampingi Dandim 1606 Mataram juga megungkapkan, “tak hanya memperhatikan gubungan bersama masyarakat, Dandim juga memberikan moril kepada anggota yang terlibat Pra TMMD yang ke 115 Kodim 1606/Mataram dengan mebagikan beberpa logistik kebutuhan untuk para anggota yang bekerja,” terangnya.

“Dandim 1606 Mataram juga berpesan untuk tetap memperhatikan SOP dalam pekerjaan membangun jembatan, di mana ke khawatirannya jika tiba-tiba hujan turun, dan proses pengerjaan menjadi terhambat,” pungkasnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.