by

Kegiatan patroli Blue Light dan dialogis Polsek Lembar, Sambangi Lokasi Berpotensi Rawan

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar melaksanakan kegiatan patroli Blue Light dan dialogis  di Wilkum Polsek Lembar, menyasar lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan Gangguan kamtibmas, Sabtu (24/9/2022).

Kapolsek lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan kegiatan patroli ini rutin pelaksanaannya, dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat.

“Sasarannya, antisipasi tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemeberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor. Serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Kapolsek menjelasakan bahwa kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan di wilayah hukum Polsek Lembar khususnya daerah rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Serta antisipasi gangguan kamtibmas lainnya, yang berpotensi dapat memberikan ancaman atau mengusik ketentraman Masyarakat,” imbuhnya.

Kali ini kegiatan patroli blue light Polsek Lembar bertempat di rest area tanjung nyet dan simpang tiga Desa Eyat mayang, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Agar tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif, dari hasil pemantauan giat dari awal sampai selesai situasi Wilayah Hukum Lembar terpantau aman terkendali,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.