Terkini

Polres Lombok Barat Siaga Pemilu 2024, Lakukan Pengaturan, Pengawalan, dan Patroli

×

Polres Lombok Barat Siaga Pemilu 2024, Lakukan Pengaturan, Pengawalan, dan Patroli

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Mantapkan Pengamanan Pemilu 2024

Gerung, Lombok Barat – Polres Lombok Barat melalui Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan berbagai kegiatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas (kamseltibcarlantas) dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023/2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 30 Oktober 2023.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain:

  • SubSatgas Gatur melaksanakan pengaturan di jalan bypass bundaran gerung dalam rangka menjaga kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024
  • SubSatgas Kawal melaksanakan kegiatan pengawalan rangkaian kegiatan pemilu dalam rangka menjaga kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023
  • SubSatgas Patroli melaksanakan kegiatan patroli pada tiap-tiap jalan yang dilalui dalam rangkaian kegiatan pemilu dalam rangka menjaga Kamseltibcar Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024

Kegiatan patroli dan pengawalan rangkaian kegiatan pemilu dilakukan oleh SubSatgas Patroli dan SubSatgas Kawal. Kegiatan patroli dilakukan pada tiap-tiap jalan yang dilalui dalam rangkaian kegiatan pemilu. Kegiatan pengawalan dilakukan untuk mengawal rombongan peserta rapat terbuka deklarasi pasangan calon presiden dan wakil presiden, serta mengawal rombongan peserta kampanye terbuka pasangan calon anggota legislatif.

Pengaturan Lalu Lintas di Bundaran Gerung

SubSatgas Gatur melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan bypass bundaran gerung dalam rangka menjaga kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di kawasan tersebut.

Apel Kesiapan Pengamanan

Seluruh anggota Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan apel kesiapan pengamanan bertempat di lapangan Apel Polres Lombok Barat. Apel dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lombok Barat AKP Agus Rachman, SH. Dalam apel tersebut, AKP Agus Rachman menyampaikan arahan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalitas.

Kesimpulan

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023/2024. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *