Terkini

Polres Lombok Barat Tinjau Kesiapan Keamanan Kantor KPU Gerung Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Tinjau Kesiapan Keamanan Kantor KPU Gerung Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Patroli Preventif Polres Lombok Barat untuk Menjaga Kamtibmas di Kantor KPU Lombok Barat

Gerung, Lombok Barat – Dalam rangka Operasi Mantab Brata Rinjani 2023-2024, Polres Lombok BaratPolda NTB, melaksanakan kegiatan patroli preventif di Kantor KPU Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, pada Minggu (12/11/2023).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, bersama tiga anggota lainnya.

Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terkait tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat.

Selain itu, patroli juga dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Petugas patroli melakukan pemeriksaan terhadap keamanan dan ketertiban di sekitar Kantor KPU Kecamatan Gerung. Petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan Kantor KPU Lombok Barat yang terletak di Kecamatan Gerung ini.

“Agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Selain itu, petugas patroli juga mengimbau kepada petugas keamanan Kantor KPU Kecamatan Gerung, agar selalu menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan sekitar Kantor KPU Kecamatan Gerung.

Kegiatan patroli tersebut berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Petugas patroli tidak menemukan adanya hal-hal yang menonjol selama kegiatan patroli.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, mengatakan bahwa kegiatan patroli preventif tersebut merupakan upaya Polres Lombok Barat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

“Kami akan terus melakukan patroli rutin di berbagai tempat, termasuk di Kantor KPU Lombok Barat di Kecamatan Gerung ini. Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” kata AKP Sony Hartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *