Bali NusraBeritaBerita NTBLobarLombok BaratNTBNTB One TerkiniSinergitas Pemda TNI POLRITerkini

Dandim 1606/Mataram Serukan Pemilu Damai: Hadiri Deklarasi di KPU Lobar Tahun 2024

×

Dandim 1606/Mataram Serukan Pemilu Damai: Hadiri Deklarasi di KPU Lobar Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim)1606/Mataram hadiri Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Barat (Lobar), Jl. Penas IX No. 10 Lingkungan Giri Menang, Kelurahan Dasan Geres, Kecamatan Gerung, Lobar, Rabu (22/11/2023).

Bambang Karyono, SH., MH., Ketua KPU Kabupaten Lobar, menyampaikan bahwa berbagai tahapan pemilu telah berhasil dilaksanakan dengan baik. Saat rapat untuk menyongsong kampanye yang akan dilaksanakan pada 28 November 2023, hubungan KPU dengan TNI, Polri, dan semua stakeholder tetap intens, dengan saling berbagi informasi.

“Melihat rentannya Calon Legislatif (Caleg) terhadap insiden, kegiatan ini sangat penting. Kami optimis bahwa Pemilu Tahun 2024 di Lobar akan berjalan lancar, damai, dan aman sesuai harapan kita,” ujarnya.

Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han, Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, menyatakan rasa syukurnya bahwa deklarasi untuk menyambut Pemilu 2024 dapat dilakukan di seluruh Indonesia. “Harapan kita adalah agar pemilu berjalan dengan damai. Sebagai ASN TNI dan Polri, kita akan tetap netral dan siap untuk mensukseskan pemilu damai di Kabupaten Lobar.” Tegasnya.

Dandim 1606/Mataram menekankan, “perlunya memastikan bahwa Pemilu di Kabupaten Lobar berjalan dengan damai. Jika terdapat permasalahan sesama Caleg, hendaknya diselesaikan secara damai dan penuh kekeluargaan agar tidak menimbulkan perpecahan di antara sesama,” tambah Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *