Bali NusraBeritaBerita NTBMataramNTBNTB One TerkiniTerkiniTNI-Polri

Dandim 1606/Mataram Tekankan Pentingnya Kesehatan dan Netralitas TNI dalam Apel Pagi

×

Dandim 1606/Mataram Tekankan Pentingnya Kesehatan dan Netralitas TNI dalam Apel Pagi

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., memberikan pengarahan dalam apel pagi sebelum dilanjutkan dengan lari jalanan di Halaman Makodim, Jl.Pejanggik No.7, Kota Mataram, Senin (27/11/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, Letkol Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., menekankan, “evaluasi kegiatan upacara, pentingnya kesehatan anggota dalam menunjang aktivitas tugas sehari-hari,” tegasnya.

“Perlu di perhatikan juga, mendekati perhelatan pemilihan umum serentak, kami ingatkan kembali jaga netralitas TNI, jangan ikut-ikutan dalam aksi partai atau calon legislatif lainnya. Dari satuan atas telah menegaskan untuk menindak tegas anggota, personil TNI yang terbukti terlibat,” tambahnya.

Pjs. Kaurlat Kapten Inf Iwan Suryawinarto yang mengambil alih usai apel mengingatkan anggota yang sakit untuk memisahkan diri sebelum melaksanakan lari jalanan. ” Ikuti rute lari jalanan yang telah ditetapkan. Sebelum melaksanakan kegiatan, seluruh anggota wajib melaksanakan pengecekan awal tensi oleh tenaga medis Kodim 1606/Mataram,” jelasnya.

Lari jalanan dimulai dengan pemanasan yang dipimpin oleh Kapten Inf Jamuhur, kemudian menempuh rute dari Makodim mengitari jalan pejanggik, jalan catur warga dan kembali lagi ke Makodim 1606/Mataram.

“ini mencerminkan kebersamaan, jiwa korsa, serta komitmen anggota Kodim 1606/Mataram terhadap kesehatan dan kedisiplinan,” tutup Kapten Inf Iwan Suryawinato.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *