Terkini

Polres Lombok Barat Gelar Apel Kesiapan Personel dan Pengecekan Kesehatan Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Gelar Apel Kesiapan Personel dan Pengecekan Kesehatan Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Mempersiapkan Personel dan Pengecekan Kesehatan Jelang Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Satgas Bantuan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat telah menggelar kegiatan pengecekan kesehatan, apel kesiapan, pengecekan kendaraan, dan duknis sound sistem pada Selasa, 28 November 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polres Lombok Barat dan Lapangan Hijau Lombok Barat.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana, serta peralatan pendukung dalam pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Subsatgas Dokkes Anggota Si Dokkes Polres Lombok Barat melaksanakan pengecekan tensi kesehatan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Dari hasil kegiatan tersebut, seluruh personel dinyatakan dalam keadaan sehat dan siap bertugas.

Subsatgas Propam Personel Propam Polres Lombok Barat melaksanakan pengecekan apel kesiapan personel Polres Lombok Barat yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani tahun 2023/2024.

Dalam Apel ini, dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional Polres Lombok Barat, AKP Sulaiman H. Husen. Dalam apel tersebut, Kabag Ops Polres Lombok Barat memberikan beberapa instruksi kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024. Ia meminta agar personel selalu siap siaga menghadapi gangguan kamtibmas, terutama menjelang dan selama Pemilu 2024.

Subsubsatgas Logistik melaksanakan pengecekan serta persiapan maksimal Kendaraan R4 Mobile Security Barrier Sat Samapta Polres Lombok Barat. Kendaraan ini akan digunakan dalam kegiatan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Subsubsatgas TIK melaksanakan Duknis sound sistem untuk pelaksanaan apel kesiapan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Duknis ini bertujuan untuk memastikan sound sistem dalam kondisi baik dan dapat digunakan dengan lancar.

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari persiapan Polres Lombok Barat dalam pengamanan Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh personel, sarana dan prasarana, serta peralatan pendukung dalam keadaan siap untuk mengamankan Pemilu 2024,” kata AKP Dewi Komalasari.

Ia menambahkan bahwa Polres Lombok Barat berkomitmen untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan selama Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *