Bali NusraBeritaBerita NTBMataramNTBNTB One TerkiniSinergitas Pemda TNI POLRITerkini

Walikota Mataram Pimpin Upacara HUT KORPRI ke-52, Beri Penghargaan kepada ASN Berprestasi

×

Walikota Mataram Pimpin Upacara HUT KORPRI ke-52, Beri Penghargaan kepada ASN Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tahun 2023, Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., bersama Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1606/Mataram Ny. Yenny Saifudin mengikuti upacara yang berlangsung di lapangan Sangkareang, Kota Mataram, Rabu (29/11/2023).

Upacara tersebut dipimpin oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., sebagai pembina upacara, dan Irwan sebagai pemimpin upacara. Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Kapolresta Mataram yang di wakili Kompol Tauhid, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didik Hariyadi, S.H, asisten, Kepala Dinas (Kadis), camat, lurah, dan ASN se Kota Mataram.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dibacakan surat keputusan presiden tentang tanda kebesaran, serta penyematan piagam Satya Lencana Karya Satya kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 hingga 25 tahun.

Dalam amanatnya, Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota KORPRI yang telah berdedikasi dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Mataram. “terus tingkatkan kinerja, profesionalisme, integritas, dan loyalitas dalam melayani masyarakat, bangsa, dan negara,” ucapnya.

“KORPRI adalah wadah bagi kita semua untuk mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat. Kita harus selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing. Kita juga harus menjaga solidaritas, kebersamaan, dan kekompakan di antara kita, serta menghindari segala bentuk pelanggaran dan penyimpangan yang dapat merusak citra dan martabat KORPRI,” tambah Walikota Mataram.

Komandan Kodim (Dandim)1606/Mataram, Letkol Arm. Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han., mengucapkan, “Upacara tersebut merupakan salah satu bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para anggota KORPRI yang telah mengabdi dengan setia dan jujur kepada negara dan masyarakat,” tutup Dandim 1606/Mataram usai mengikuti apel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *