Terkini

Polres Lombok Barat Siaga Amankan Kampanye dengan Siagakan Ambulance

×

Polres Lombok Barat Siaga Amankan Kampanye dengan Siagakan Ambulance

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Dukung Pengamanan Kampanye Pemilu dengan Mobil Ambulance

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka mendukung kegiatan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023, Satgas Banops Polres Lombok Barat melaksanakan pengecekan dan persiapan kendaraan dinas R4 Ambulance Polres Lombok Barat, Rabu (13/12/2023).

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas banops menjelaskan tujuan pengecekan dan persiapan kendaraan dinas R4 Ambulance Polres Lombok Barat ini dilakukan untuk memastikan bahwa kendaraan tersebut siap digunakan dalam kegiatan pengamanan operasi Mantap Brata Rinjani 2023, khususnya tahapan kampanye di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

“Kendaraan dinas R4 Ambulance ini merupakan salah satu sarana penting yang dibutuhkan dalam kegiatan pengamanan operasi Mantap Brata Rinjani 2023, khususnya tahapan kampanye. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa kendaraan ini dalam kondisi siap digunakan,” ujar AKP Dewi Komalasari.

Kabag SDM menambahkan bahwa kendaraan dinas R4 Ambulance ini juga akan digunakan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan masyarakat saat kampanye berlangsung.

“Kami akan menempatkan kendaraan dinas R4 Ambulance ini di titik-titik yang berpotensi terjadi kecelakaan lalu lintas. Kami berharap, dengan adanya kendaraan ini, kami dapat memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Lombok Barat, Iptu I Gede Gumiarsana menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan dan persiapan kendaraan dinas R4 Ambulance Polres Lombok Barat ini merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan Polres Lombok Barat dalam mendukung kegiatan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023.

“Kami akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam kegiatan pengamanan operasi Mantap Brata Rinjani 2023,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *