Terkini

Dokkes Polres Lombok Barat Prioritaskan Kesehatan Personel untuk Pengamanan Pemilu 2024

×

Dokkes Polres Lombok Barat Prioritaskan Kesehatan Personel untuk Pengamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Dokkes Polres Lombok Barat Periksa Kesehatan Personel

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka memastikan kesiapan personel dalam pengamanan Pemilu 2024, Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pemeriksaan kesehatan pada Minggu (11/2/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban Ops. Pemeriksaan kesehatan mengawalinya dengan apel kesiapan di Gudang Logistik KPU Lombok Barat. Kemudian melanjutkan dengan pemeriksaan tensi dan kesehatan umum bagi seluruh personel yang terlibat dalam operasi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel yang prima dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024,” ungkap AKP Dewi Komalasari.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, seluruh personel dinyatakan sehat dan siap untuk bertugas.

“Alhamdulillah, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh personel dalam kondisi sehat dan siap untuk melaksanakan tugas pengamanan,” kata AKP Dewi Komalasari.

Lebih lanjut, AKP Dewi Komalasari menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin oleh Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat.

“Pemeriksaan kesehatan ini akan terus melakukannya secara berkala. Untuk memastikan kondisi kesehatan personel tetap prima selama pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024,” tandasnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat juga menyediakan layanan kesehatan lainnya. Seperti pemberian obat-obatan ringan dan vitamin kepada personel yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Lombok Barat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khususnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *