Terkini

Pengamanan Logistik Pemilu di Lombok Barat: Makin Ketat, Makin Mantap!

×

Pengamanan Logistik Pemilu di Lombok Barat: Makin Ketat, Makin Mantap!

Sebarkan artikel ini
Logistik Pemilu Lombok Barat Aman Terjaga, Berkat Patroli Ketat Polisi

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan pemuatan logistik pemilu di Kantor Gudang Logistik KPU Kabupaten Lombok Barat pada hari Minggu (11/2/2024) dari pukul 09.00 Wita hingga 18.00 Wita.

Pengamanan ini dalam rangka Operasi Mantap Brata TA 2023-2024 untuk memastikan kelancaran dan keamanan distribusi logistik pemilu.

Kabag Ops Polres Lombok Barat, AKP Sulaiman H. Husein, memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut. Ia memberikan pengarahan kepada personel yang bertugas untuk selalu waspada dan siaga dalam mengamankan logistik pemilu.

“Personel harus memastikan bahwa logistik pemilu terdistribusikan dengan aman dan tepat waktu,” tegas AKP Sulaiman.

Pengamanan dengan cara memberikan pengawalan ketat terhadap kendaraan yang mengangkut logistik pemilu. Personel juga melakukan penjagaan terhadap kendaraan dan logistik untuk memastikan tidak ganguan, seperti pengerusakan maupun yang lainnya.

Selain itu, personel juga melakukan patroli di sekitar gudang logistik KPU untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Kami tidak ingin ada hambatan dalam distribusi logistik pemilu. Oleh karena itu, kami lakukan pengamanan maksimal,” ujar AKP Sulaiman.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Lombok Barat untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Dengan pengamanan yang ketat, diharapkan logistik pemilu dapat terdistribusikan dengan aman dan lancar sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *