Berita

Jumat Curhat: Polsek Kediri Serap Aspirasi Karyawan PT. Mataram Pusaka Abadi di Jordan Bakery

×

Jumat Curhat: Polsek Kediri Serap Aspirasi Karyawan PT. Mataram Pusaka Abadi di Jordan Bakery

Share this article
Jumat Curhat di Jordan Bakery Polsek Kediri Serap Aspirasi Karyawan dan Perkuat Keamanan

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, Jumat (14/6/2024). Kali ini menyambangi PT. Mataram Pusaka Abadi, tepatnya di pabrik roti Jordan Bakery yang terletak di Dusun Gersik Selatan, Desa Gelogor, Kecamatan Kediri.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat pagi ini sejumlah anggota jajaran Polsek Kediri, termasuk Kanit Binmas Aiptu Atim, beserta anggota Polsek Kediri lainnya menghadirinya. Dari pihak perusahaan, hadir Pimpinan PT. Mataram Pusaka Abadi Anung Dwi Kurniasari, SE, beserta HRD Mu Hasan dan sejumlah karyawan.

“Terima kasih kepada PT. Mataram Pusaka Abadi yang telah menyediakan waktu dan tempat. Untuk kegiatan Jumat Curhat ini,” ujar Kanit Binmas Polsek Kediri, Aiptu Atim, saat membuka acara.

“Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolri untuk menyerap informasi dan permasalahan langsung dari masyarakat,” imbuhnya.

Anung Dwi Kurniasari, SE, selaku Pimpinan PT. Mataram Pusaka Abadi, menyambut baik kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi program Jumat Curhat dari Bapak Kapolri. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami dan sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah ini,” ungkapnya.

Dalam sesi curhat, Anung menyampaikan beberapa masukan kepada Polsek Kediri, terutama mengenai keamanan karyawan yang pulang malam.

“Kami berharap Polsek Kediri dapat lebih intens melakukan patroli malam. Mengingat banyak karyawan kami, terutama perempuan, yang pulang kerja larut malam. Kami juga berharap bisa mendapatkan nomor kontak yang bisa untuk menghubunginya jika terjadi sesuatu,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Aiptu Atim menegaskan komitmen Polsek Kediri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami akan menjadwalkan patroli rutin, baik siang maupun malam, sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya. Kami juga akan memberikan nomor kontak Ka SPKT Polsek Kediri yang bisa menghubunginya sewaktu-waktu,” terangnya.

Kapolsek Kediri, AKP Jahyadi Sibawaih, S.H., menambahkan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan wadah komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan kami,” terang Kapolsek Kediri.

Jumat Curhat di Jordan Bakery ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Kediri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat. Serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *