Patroli

Dialog Interaktif, Polsek Lembar Bangun Komunikasi dengan Warga

×

Dialog Interaktif, Polsek Lembar Bangun Komunikasi dengan Warga

Sebarkan artikel ini
Dialog Interaktif, Polsek Lembar Bangun Komunikasi dengan Warga

Lembar, Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Pada Senin, 2 September 2024, patroli KRYD difokuskan di Dusun Kuranji, Desa Lembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat. 

Dialog Interaktif dengan Warga

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aipda I KM GD Puja Astika, Aipda Nyoman Nova Ariastawa, dan Briptu Jumawan Hadi ini dimulai pada pukul 12.30 Wita. Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan sambang dan dialogis dengan warga setempat.

Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., menjelaskan, “Patroli KRYD ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembar tetap kondusif. Kami juga ingin membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.”

Pesan-pesan Kamtibmas

Dalam dialog tersebut, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. “Kami mengimbau warga untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari. Selain itu, kami juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Ipda Joko Rudiantoro.

Selain itu, petugas juga memberikan informasi mengenai layanan kepolisian 110. “Masyarakat dapat menghubungi layanan 110 jika membutuhkan bantuan kepolisian dalam situasi darurat,” tambah Ipda Joko Rudiantoro.

Situasi Aman dan Kondusif

Hingga berita ini diturunkan, situasi di Dusun Kuranji terpantau aman, lancar, dan kondusif. Kegiatan patroli KRYD masih berlangsung.

Polsek Lembar berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli KRYD secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya tetap terjaga.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *