Bakti SosialBerbagiBeritaBerita NTBBerita UtamaBisnisBreaking NewsBusinessDaerahEdukasiEkonomiHead LineLobarLombokLombok BaratNasionalNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPariwisataReligiTravelWisata

Takjil on the Road: Aruna Senggigi Menyebarkan Kebaikan di Lombok Barat Selama Ramadan

×

Takjil on the Road: Aruna Senggigi Menyebarkan Kebaikan di Lombok Barat Selama Ramadan

Share this article

Lombok Barat, NTB – Sebagai ungkapan kepedulian, Aruna Senggigi mengadakan acara buka puasa bersama dan memberikan dukungan kepada anak-anak yatim-piatu serta yang kurang mampu dari Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat. Kegiatan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan peringatan Nuzulul Qur’an 1445 Hijriah.

 

Berkah untuk Desa Senggigi

 

Aruna Senggigi membagikan paket sembako dan memberikan bantuan kepada 99 anak yang merupakan yatim-piatu atau berasal dari latar belakang ekonomi yang kurang mampu. “Anak-anak ini tinggal di wilayah Desa Senggigi, tempat Aruna Senggigi secara rutin mengadakan acara semacam ini selama bulan Ramadan,” tutur Aditya Maulana, General Manager Aruna Senggigi, Senin (1/4/2024).

 

Pertemuan yang Penuh Sukacita

 

Aditya Maulana, Menambahkan, “Acara buka puasa tidak hanya sebatas berbagi makanan, tetapi juga merupakan perayaan semangat kebersamaan. Anak-anak diajak bermain bersama tim fasilitator Aruna Senggigi, dan hadiah-hadiah menarik menanti mereka. Setelah bermain, mereka dapat menikmati pengalaman menonton bioskop mini dengan film-film anak-anak,” tambahnya.

 

“Takjil on the Road”

 

“Selain buka puasa bersama, Aruna Senggigi juga meluncurkan inisiatif “Takjil on the Road”. Setiap Jumat selama Ramadan, lebih dari 400 takjil (makanan manis tradisional) dibagikan kepada masyarakat di wilayah Lombok Barat dan sekitarnya,” Jelasnya.

 

Komitmen untuk Dampak Sosial

 

“Aruna Senggigi terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kegiatan sosial mereka melibatkan semua warga Lombok Barat dan Nusa Tenggara Barat. Di bulan yang penuh berkah ini, Aruna Senggigi terus menyebarkan kebaikan, kasih sayang, dan kebahagiaan.” Tegas Aditya Maulana, General Manager Aruna Senggigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *