Bali NusraBeritaBerita NTBLobarLombok BaratMataramNTBNTB One TerkiniSinergitas Pemda TNI POLRITerkini

Pamitan Ke Kodim 1606 Mataram: Fernando, Sang Bintang Taekwondo Junior, Siap Berlaga di Jakarta

×

Pamitan Ke Kodim 1606 Mataram: Fernando, Sang Bintang Taekwondo Junior, Siap Berlaga di Jakarta

Share this article

Mataram, NTB – Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram, Letkol Inf Supriadi, dengan bangga melepas Fernando Reigen Mumek, sang bintang taekwondo junior yang akan berangkat menuju Jakarta untuk mengharumkan nama daerah di Panglima Kostrad Cup 2024.

Kolonel Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han, Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram, melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Inf Supriadi, menyampaikan kebanggaannya, “Kami menyaksikan lahirnya juara. Latihan keras dan dedikasi Fernando telah membentuknya menjadi atlet yang siap menghadapi tantangan di kancah nasional.” Ujarnya.

Dengan tekad bulat, Fernando akan berkompetisi dari 9-12 Mei 2024, menargetkan prestasi yang tidak hanya membanggakan Kodim 1606/Mataram tetapi juga menginspirasi generasi muda. “Kami berdoa dan memberikan dukungan penuh. Semoga Fernando membawa pulang kemenangan dan kebanggaan bagi kita semua,” ujar Kasdim Letkol Inf Supriadi, saat melepas Fernando di Makodim 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No.7, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Selasa (7/5/2024).

Panglima Kostrad Cup tahun ini lebih dari sekedar kompetisi, ini adalah perayaan persaudaraan dan keahlian. “Ini adalah momen untuk memperkuat ikatan antar atlet dari seluruh Indonesia,” tambah Kasdim.

Kepala Desa Buwun Mas, Rochidi, S.Ip, mewakili keluarga dari Fernando yang merupakan pemuda dari Buwun Mas, Sekotong, menyatakan rasa bangganya. “Fernando adalah kebanggaan Lombok Barat. Dia membawa semangat kami ke Jakarta, dan kami yakin dia akan kembali sebagai pahlawan,” tutur Rochidi.

“Mari kita semua bergabung dalam semangat ini, memberikan dukungan terbaik kita kepada Fernando Reigen Mumek, putra terbaik Mataram yang siap mengukir sejarah di Panglima Kostrad Cup 2024,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *