Bali NusraBeritaBerita NTBKeamananMataramNTBNTB One TerkiniPendidikanSinergitas Pemda TNI POLRITerkiniTNI-Polri

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mataram Barat Mengamankan Jalan Sehat dalam Rangka HUT SMP Negeri 2 Mataram yang Ke-64

×

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mataram Barat Mengamankan Jalan Sehat dalam Rangka HUT SMP Negeri 2 Mataram yang Ke-64

Share this article

Mataram, NTB – Bintara Pembina Desa (Babinsa), Komando Rayon Militer (Koramil) Mataram Barat, Koptu Nyoman Agus Setiawan, bersama dengan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Aiptu Lalu Irawan melaksanakan pengamanan jalan sehat dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 2 Mataram yang ke-64. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 1000 peserta dan bertema “Seribu Warna Satu Hati Prestasi Gemilang.”, Sabtu (25/5/2024).

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 2 Mataram Hj. Johariah, S.Pd., dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan sehat, menjelaskan, “Rute yang ditempuh nantinya meliputi jalan Pejanggik, jalan Flamboyan, jalan Catur Warga, jalan Air Langga, dan kembali ke jalan Pejanggik hingga finish kembali di SMP Negeri 2 Mataram,” Jelasnya.

“seluruh peserta diharapkan mengikuti semua himbauan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan mengawal para peserta dari garis start hingga finish kembali ke sekolah. Jadi, mohon untuk menjaga ketertiban dan menjaga keamanan selama pelaksaanan kegiatan,” tambahnya.

Babinsa Mataram Barat, Koptu Nyoman Agus Setiawan, menuturkan, “demi kelancaran selama pelaksanaan kegiatan, kami bersama Bhabinkamtibmas dan guru lainnnya bertugas mengamankan jalannya acara dan membantu kelancaran pelaksanaan,” tuturnya.

“Sinergi TNI-Polri dengan Dunia Pendidikan seperti ini juga merupakan salah satu tugas kami dalam mengayomi serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

“Semoga perayaan HUT SMP Negeri 2 Mataram yang ke-64 ini menjadi momen berharga dan mempererat tali persaudaraan di antara seluruh komponen sekolah. Selamat ulang tahun, SMP Negeri 2 Mataram,” tutup, Aiptu Lalu Irawan, Bhabinkamtibmas Mataram Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *