Bali NusraBeritaBerita NTBBerita UtamaBreaking NewsDaerahLombokMataramNewsNewsbeatNTBNTB One TerkiniPemerintahanTNI-Polri

Menyatukan Doa dan Harapan: Kodim 1606 Mataram Gelar Doa Lintas Agama untuk HUT ke-67 Kodam IX/Udayana

×

Menyatukan Doa dan Harapan: Kodim 1606 Mataram Gelar Doa Lintas Agama untuk HUT ke-67 Kodam IX/Udayana

Share this article

Mataram, NTB – Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram menggelar do’a bersama lintas agama dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana yang di ikuti oleh seluruh personel Militer tersebar di beberapa titik.

 

Dalam memperingati HUT ke-67 Kodam IX/Udayana, Kodim 1606/Mataram membagi personel untuk melaksanakan do’a bersama, bagi yang beragama muslim dipusatkan di Aula Makodim 1606/Mataram, umat Hindu di Pura Pasupati Gebang, dan yang beragama Nasrani di Barak Siaga Komando Resort Militer (Korem) 162/WB.

 

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Kolonel Arm Muh. Saifudin Khoiruzzamani, S.Sos., M.Han.,  yang di wakili Perwira Seksi Personilia (Pasi Pers) Kodim 1606/Mataram Mayor Inf Turmuzi mengungkapkan, “Do’a bersama ini merupakan wujud penghormatan dan rasa syukur seluruh anggota dan jajajran Kodim 1606 Mataram untuk HUT Kodam IX/Udayana ke-67 tahun,” ucap Mayor Inf Turmuzi, Senin (27/5/2024).

 

Pasi Pers Kodim 1606/Mataram, Mayor Inf Turmuzi menambahkan, “Dalam suasana yang khidmat, kita berdoa untuk keselamatan dan kesuksesan Kodam IX/Udayana dalam menjaga keamanan dan kedaulatan di Bali Nusra. Terima kasih kepada seluruh personel Kodim 1606/Mataram yang turut mengambil bagian dalam do’a lintas agama tersebut,” tambahnya.

 

“Do’a bersama ini menjadi momen seluruh personel untuk meneguhkan komitmen untuk terus bersama-sama membangun kebersamaan dan menjaga persatuan dalam menjaga keutuhan negara dalam mewujudkan Praja Raksaka Menjaga Kedaulatan Merajut Kesejahteraan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *