Berita

Simpang 3 Montong Ramai Pagi Ini, Polsek Batulayar Atur Lalu Lintas dan Imbau Tertib Berkendara

×

Simpang 3 Montong Ramai Pagi Ini, Polsek Batulayar Atur Lalu Lintas dan Imbau Tertib Berkendara

Share this article
Polsek Batulayar Gelar Giat Rawan Pagi di Simpang 3 Montong

Batulayar, Lombok Barat – Polsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, kembali menggelar kegiatan rawan pagi di Simpang 3 Montong. Tepatnya di Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Minggu (14/4/2024), mulai pukul 07.00 Wita hingga selesai.

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., mengatakan sasaran utama kegiatan ini adalah masyarakat pengguna jalan raya. Khususnya di Simpang 3 Montong yang selalu ramai dan rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam kegiatan rawan pagi ini, personel jajarannya melakukan pengaturan arus lalu lintas. Serta membantu menyeberangkan pengguna jalan raya, baik pejalan kaki maupun kendaraan.

Selain itu, juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolsek Batulayar, Kompol I Putu Kardhianto, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan rawan pagi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan kerawanan lalu lintas lainnya di jalan raya.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap pagi hari di lokasi-lokasi yang rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” kata Kompol I Putu Kardhianto.

Lebih lanjut, Kapolsek Batulayar menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar selalu tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas. Mari kita bersama-sama ciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Lombok Barat,” imbuh Kompol I Putu Kardhianto.

Masyarakat Merasa Terbantu

Kegiatan rawan pagi ini mendapat apresiasi dari masyarakat pengguna jalan raya. Salah satu pengguna jalan raya, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu kelancaran arus lalu lintas di Simpang 3 Montong.

“Kegiatan ini sangat membantu kelancaran arus lalu lintas di sini. Biasanya pagi hari di sini selalu ramai dan macet, tapi dengan adanya petugas polisi yang mengatur lalu lintas, jadi lebih lancar,” kata salah satu warga.

Polsek Batulayar akan terus berkomitmen untuk menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya dengan menggelar kegiatan rawan pagi secara rutin di lokasi-lokasi yang rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *